Kamis, 22 Desember 2011

Himakom Gelar Bedah Film

Sabtu, 30 mei 2009 Himpuanan mahasiswa ilmu komunikasi ( HIMAKOM) fisip UNLAM banjarmasin. Telah mengawalli kegiatan perdana mereka dengan acara pemutaran dan bedah film. Walaupun Acara yang berlangsung di ruang seminar fisip itu sempet tertunda dari jadwal. Namun, akhirnya masih dapat berjalan dengan alot, terbukti dengan begitu antusiasnya seluruh undangan yang hadir pada hari itu termasuk Bapak Aprianysah ( Pd III), bpk, Irwansyah ( Ketua Prodi Niaga) dan beberapa dosen FISIP lainnya..
Untuk mengawali acara mereka memilih ” Forrest Gump yang berdurasi hampir satu setengah jam, menyusul film ” seraut Wajah ” karya Ibu Ida Harini ( yang juga dosen Fisip UNLAM ), memasuki akhir acara pun sempet diisi dengan diskusi seputar film tersebut. Pada sesi ini banyak sekali peserta acara yang mengajukan pertanyaan seputar acra pemutarn Film, tanda bahwa begitu besarnya minat mereka akan kecintaan pada Film.

” Dengan segala kekurangn yang ada, kami sebagai pemula berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung rutin” ungkap Hani Racmawati yang juga panitia pada acara tersebut, apa yang di harapkan olehnya ternyata di amini oleh para dosen dan seluruh undangan yang hadir pada acara itu. Dan seluruh undangan yang hadir saat itu tentunya kegiatan Unik, menarik sekaligus menghibur ini dapat terus-menerus berlangsung di adakan di kampus Fisip. Karena mengingat inilah satu-satunya alternatif acara yang banyak di sukai orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar