Selasa, 04 Desember 2012

PELANTIKAN KEPENGURUSAN BARU HIMAKOM 2012-2013 \m/

HALLOHAAA everybodyyy... tampaknya blog ini 'agak' sedikit lama tidak terisi, maklum lah ya kami memang orang-orang sibuk :D
sekarang admin bakal berbagi tentang Pelantikan Kepengurusan yang baru kemaren pada tanggal 24 November 2012 :)
setelah akhirnya melewati Musta atau Musyawarah Anggota yang cukup panjang dan alot selama lebih dari 1 bulan, finally terpilihlah Febrian Ramadhan dari Komunikasi 2010 sebagai Ketua HIMAKOM dan M. Aswin Nugroho dari Komunikasi 2011 sebagai Wakil Ketua HIMAKOM yang baru.
                                     tebak ditebak siapakah dua orang ini? :D

Berikut masing-masing nama koordinator divisi:
Sekretaris                 : M. Fathani Ghani
Bendahara                : Siti Hajjara Diniati
Div. Humas              : Ahmad Safariady
Div. Jurnalistik         : Theresia Giovanny Naibaho
Div. Sinematography : Yanuar Adam Benarqie
Div. Photography      : Yosi Amin
Div. Cyber Tech        : Shinta Amanda Putri R.
Div. Kesekretariatan : Haris Maulana

setelah acara Pelantikan pada pagi harinya, acara perayaan Pelantikan dimulai jam 4 sore yaitu bazaar kemudian dilanjutkan Bedah Film Dokumenter judulnya "Status". Acara ini juga dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, jadi film yang dibedahpun tentang kehidupan seorang guru, kali ini tentang guru honorer.
                           ini tim yang ambil bagian dalam bedah film dokumenter

Meskipun sempat terhalang karena faktor cuaca tapi acara tetap berlangsung yahudd dan so sweet karena malam minggu dan gerimis *apasih? (y). Selain bazaar, bedah film, ada band juga lho di antaranya Syndicates Roses dan Bakal Gimbal.

                         ini salah satu stand bazaarnya, disini nih yg jual autan :D

Bazaarnya juga nggak kalah seru, ada yang jual makanan dari nasi goreng, puding rainbow, burger sampai BBQan juga ada, bisa bayangin kan gimana hebohnya :D dan nggak cuma itu lho, ada yang jual baju juga bahkan autan ... hahahaha :))) hampir semua angkatan berpartisipasi mulai dari 2008-2012, semua nggak mau ketinggalan.



Acara kita ini juga dihadiri oleh Kaprodi Bapak Fahrianoor, S.IP, M.Si, Bapak Siswanto, S.Sos, M.Si, Ibu Sri Astuty, Ibu Novaria Maulina  serta Bapak Pembantu Dekan III Drs. Suriansyah Umar, MAP dan tak ketinggalan perwakilan dari tiap UKM/HIMA juga dari BEM-KM UNLAM :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar