Kamis, 22 Desember 2011

Peresmian & Dilantiknya Kepengurusan HIMAKOM

Setelah berdirinya HIMAKOM ( Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi ) bulan maret 2009 waktu lalu. Kayaknya nggak abdol kalo nggak di resmi’in oleh pihak Fakultas. Maka itu para panitia pembentukan terdahulu yang juga di Bantu ketua Himakom terpilih & beberapa teman HIMAKOM bersatu padu membuat acara pelantikan. Yang mana agendanya nanti adalah peresmian & pelantikan kepengurusan dari HIMAKOM ( turunnya SK dari PD I ) .
Setelah jalan rapat, dan persiapan beberapa minggu akhirnya, Syukur Alhamdulilah..pelantikan pun di adakan tepatnya 20 april 2009 bertempat di Ruang seminar Fisip Unlam Banjarmasin. Dalam acara ittu dihadiri oleh PD I, bpk Asmu’i. PD III bpk Apriansyah, ketua Prodi jurusan Niaga.., beberapa Dosen Fisip dan khususnya seluruh Dosen Ilmu komunikasi dan tentu saja beberapa tamu undangan yang terdiri dari rekan-rekan mahasiswa. Keantusiasan yang hadr nampak tergambar saat melihat banyaknya regisrasi tamu yang hadir saat itu.

Acara yang yang di konsep secara formal itupun berjalan dengan khidmat. Seluruh Mahasiswa Ilmu komunikasi yang bakal di lantik semua wajib memakai baju Almamater. Dimulai dengan sambutan Ketua panitia, kata sambutan dari Ketua BEM,Bpk PD III lalu pengucapan sumpah kepengurusan oleh semua Pengurus HIMAKOM,m di lanjutkan dengan penandatangan SK oleh ketua terpilih ( Dwita Aryanti ), pesan dari PD I ( bpk asmu’i ) yang saat itu masih memegang kepengurusan Ilmu komunikasi ( karena masih belum ada ketua Prodinya ) pun ikut membuat seluruh yang hadir hening sejenak.
Oya, acara itu juga di isi dengan paduan suara kampus yang memang di pegang langsung oleh anak-anak komunkasi.sampai akhir acara semuanya dapat berjalan sukses. Walaupun sebenarnya ada seorang yang mengkritik beberapa acara yang terlihat berantakan. Tapi tentu saja semua dapat di maklumi selain sebagai jurusan baru, persiapan buat Gladi bersihpun terkesan dadakan kami adakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar